AKBP Zaky, ex pengasuh Den Ananta Hira dilantik sebagai Kapolres Lampung Timur

0
56

LAMPUNG, AnantaHira – AKBP Zaky Alkazar Nasution, S.H, S.IK, M.H, hari ini disambut langsung oleh AKBP WAWAN SETIAWAN, S.IK sebagai Kapolres Lampung Timur yang baru.

Kedatangan AKBP ZAKY ALKAZAR NASUTION, S.H, S.IK, M.H, Disambut dengan Tradisi Pedang Pora sebagai Kapolres di Kabupaten Lampung Timur, pada Jumat (11/6/2021).

AKBP Zaky Alkazar Nasution, S.H, S.IK, M.H, yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolres Lampung Selatan, menerima promosi jabatan sebagai Kapolres Lampung Timur, menggantikan AKBP Wawan Setiawan, S.IK , sesuai Surat Telegram (TR) Kapolri Nomor ST/1129/VI/KEP/2021, tertanggal 1 Juni 2021, yang ditandatangani AS SDM Mabes Polri IRJEN Pol Sutrisno Yudi Hermawan.

Dihadapan para personil Kepolisian, AKBP Wawan Setiawan berpesan agar mendukung secara penuh Kapolres Lampung Timur yang baru, dalam menjalankan tugas-tugas Kepolisian, khususnya ditengah-tengah masyarakat.

“Mohon doa restu, agar saya selalu diberikan kesehatan dan kelancaran dalam mengemban amanah tugas yang baru, sebagai Kapolres Lampung Tengah,” ujar AKBP Wawan Setiawan, S.IK

Sementara AKBP Zaky Alkazar Nasution, menyatakan siap menjalankan tugas sebagai Kapolres Lampung Timur, dan meneruskan kepemimpinan AKBP Wawan Setiawan.

“Mari sama-sama kita wujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di Kabupaten Lampung Timur, sesuai dengan bidang tugas serta fungsi kita masing-masing,” terang AKBP Zaky Alkazar Nasution. (fvd)

sumber : https://mediapolri.id/akbp-zaky-alkazar-nasution-di-sambut-dengan-tradisi-pedang-pora-sebagai-kapolres-di-kabupaten-lampung-timur-yang-baru/

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here