Begal Payudara Di Bekasi, Ngaku Sudah 5 Kali Beraksi

0
179
Konpers pengungkapan begal payudara di Kaliabang, Bekas, di Mapolda Metro Jaya, Senin (20/1/2020).

Denny Hendrianto (21), pelaku begal payudara di Kaliabang, Bekasi, yang videonya sempat viral di media sosial dan akhirnya dibekuk Subdit 4 Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya, mengaku sudah lima kali beraksi sejak Oktober 2019 sampai Januari 2020.

Hal itu dikatakan Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus dalam jumpa pers di Mapolda Metro Jaya, Senin (20/1/2020).

“Dari pengakuannya ia sudah lima kali beraksi, sejak Oktober-November 2019 sampai Januari 2020. Namun masih kami dalami lagi, kemungkinan pelaku beraksi lebih dari lima kali,” kata Yusri.

Baca juga: Polisi Jambi tangkap perampok pecah kaca mobil di rumah ibadah

Setiap beraksi kata Yusri, sasaran pelaku adalah ibu-ibu atau perempuan yang sedang mengendong bayi atau menenteng tas.

“Sehingga, korban tidak bisa menangkis, saat pelaku meremas payudara korban. Setiap beraksi, pelaku mengendarai sepeda motor seorang diri,” kata Yusri.

Motif pelaku, tambah Yusri, adalah mencari kepuasan. “Dengan begitu ia mengaku puas. Untuk diketahui pula bahwa pelaku ini sering menonton film porno, sehingga terdorong untuk melakukan pencabulan dengan meremas payudara korban,” katanya.

Atas hal ini kata Yusri, pihaknya akan memeriksa kejiwaan pelaku.

Panit Unit 5 Subdit Jatanras Polda Metro Jaya, AKP Dwi Yanuar, mengatakan terungkapnya kasus ini berdasarkan rekaman CCTV saat pelaku beraksi terhadap korban di Jalan Sedap Malam, Kelurahan Kaliabang Tengah, Bekasi Utara, Kota Bekasi, pada Rabu 15 Januari 2020.

Baca juga: Menkes Setujui PSBB DKI Jakarta

“Dari sana kami melakukan penyelidikan dengan melakukan olah TKP serta memeriksa sejumlah saksi,” kata Dwi.

Hasilnya kata Dwi, pihaknya berhasil mengidentifikasi pelaku dan membekuknya di warung di dekat rumahnya di Perumahan Pondok Ungu Permai, Kaliabang, Bekasi Utara, Kota Bekasi, Sabtu (18/1/2020) dinihari pukul 00.45.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here