Kanit Regident Malang Iptu Fadli mengundang Ribuan Rider untuk Semarakkan Satlantas Adventure Trail.

0
28

Bintang Pos, Malang – Ratusan rider dari berbagai daerah di Jawa Timur turut hadir dalam agenda Satlantas Adventure Trail (START), Minggu (29/9/2013) pagi. 
Mengambil start and finish di Halaman Stadion Kanjuruhan, Kecamatan Kepanjen, Kabupaten Malang, ajang motor trail dengan rute tempuh 35 kilometer, akan mengambil track jalur di beberapa kawasan menantang di wilayah Malang Selatan.

Kaur Reg Ident Satlantas Polres Malang, Iptu Fadli Amri menjelaskan, ajang START diikuti para penghobi motor trail dari beberapa daerah di Jawa Timur. “Rute dimulai dari lapangan kanjuruhan. Melintas di areal pematang sawah sisi stadion dan tembus ke desa Pagelaran,” tegasnya.

START 2013 dalam rangka memperingati HUT Lalu-Lintas. Tema yang diusung, Rider Sebagai Pelopor Keselamatan, akan menjadi garda depan mensosialisasikan pentingnya tertib di jalan raya.

Solikin, peserta START asal Kepanjen menjelaskan, dirinya bersama 8 orang Rider turut ambil bagian dalam ajang hari ini. Menurutnya, sebagai rider, banyak hal positif yang diambil dalam trail adventure. “Jalurnya cukup menantang meski ini adalah charity games,” paparnya.

Selain rider dari Malang Raya, sejumlah rider dari luar kota seperti Blitar, Kediri, Surabaya dan Sidoarjo ikut ambil bagian dalam ajang START pagi ini. Panitia juga menyediakan hadiah undian bagi peserta berupa motor trail dan sejumlah doorprize undian lainnya.(brj)

Sumber : https://bintangpos.com/ratusan-rider-semarakkan-satlantas-adventure-trail/

follow juga https://www.instagram.com/mfadliamri/ untuk informasi lebih lanjut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here