Kapolsek Klapanunggal, AKP FADLI, Hadiahi Sepeda dan Tabungan ke Bocah yang Viral Dibanting

0
14

Kapolsek Klapanunggal, Bogor, AKP Fadli Amri, mengunjungi rumah bocah berusia 10 tahun bernama Egi pada Minggu (25/4). Egi merupakan korban kekerasan yang dilakukan oleh tetangganya beberapa waktu lalu.

Kapolsek Klapanunggal Hadiahi Sepeda dan Tabungan ke Bocah yang Viral Dibanting
Pertemuan AS (21) dengan keluarga EG (10), bocah yang viral dilempar di kolam di Nambo, Bogor. Foto: Dok. Istimewa

Dalam video viral di media sosial, seorang pria bernama Ajat Sudrajat (30), melempar Egi ke kubangan air. Kejadian itu terjadi di kolam ikan di Desa Bantar Jati, Kecamatan Klapanunggal, Bogor. “Egi, 10 tahun, anak kecil yang beberapa hari lalu viral karena menerima perlakuan kurang pantas. Hari ini kami temui kembali untuk memastikan kondisinya dan alhamdulillah sampai saat ini dalam keadaan sehat secara fisik maupun psikis,” kata Fadli dalam keterangannya.Fadli menjelaskan saat ini tugas polisi semakin luas dan tidak bisa dibatasi oleh kacamata hukum. Menurutnya saat ini mereka harus berkoordinasi dengan seluruh instansi terkait dalam memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat.Selain itu, Fadli sempat menyinggung soal kasus ini yang berakhir damai. Ia memastikan pihaknya terus memantau kasus ini.ADVERTISEMENT

“Meski semua pihak yang terlibat bersepakat untuk mengakhiri dengan perdamaian, tapi kami tetap terus memantau perkembangannya dan memastikan semua dalam keadaan aman dan tidak berulang kembali,” ucap Fadli.”Dan jika keluarga meminta, kami siap untuk memproses sesuai aturan yang berlaku, di sinilah posisi Polri, berada di tengah kepentingan antar warga dan berusaha objektif dan mendengarkan keinginan warga yang terlibat tersebut,” tutur dia.

Lebih lanjut, dalam pertemuannya bersama Egi, Fadli memberikan sedikit bantuan dan hadiah berupa sepeda. Allah SWT tidak tidur, dan alhamdulillah bantuan terus mengalir, rejeki untuk si kecil Egi, mudahan bermanfaat,” tutup Fadli.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here