Viral Video Bocah di Bogor Dilempar ke Kubangan Air, AKP Fadli Turun gunung.

0
22

Beredar sebuah video viral yang memperlihatkan seorang bocah dilempar ke dalam kubangan air oleh orang dewasa. Unggahan itu menyulut emosi netizen.

Video itu diambil di Kebon Kopi, Desa Bantar Jati, Klapanunggal, Bogor. Pihak kepolisian dari Polsek Klapanunggal diwakili oleh Kapolsek AKP Fadli Amri dan Babinkabtibmas Aipda Amir Martono mendatangi rumah pelaku yang terletak di Nambo. Aipda Amir mengatakan, kejadian tersebut terjadi pada 20 April 2021 di Bantar Jati. Menurut keterangan pelaku, aksi itu hanya sebuah guyonan dengan maksud untuk bercanda.

“Kemudian dia (korban) seneng divideoin, nah dia dibikin status, jadi ramai,” ujar Amir kepada kumparan, Kamis (22/4). Ia menambahkan, pelaku AS (30) dengan anak tersebut EG (10) merupakan tetangga. Setiap harinya anak itu bermain dengan AS.

Kapolsek Klapanunggal AKP Fadli Amri mengatakan, peristiwa itu berakhir damai. Pihak keluarga E tidak mempermasalahkan video tersebut. “Mereka tidak ada masalah dan sudah damai, karena tetanggaan jadi tidak dibawa ke polsek, damai di depan ketua RT dan RW setempat dan Babinsa serta Babinkamtibmas juga hadir ” ucap AKP Fadli Amri.

Namun karena ini telah menjadi viral, petugas kepolisian tetap turun ke lapangan untuk memantau situasi dan juga memberikan tali asih kepada korban.

“Kami terus memantau kondisi korban sehingga jangan sampai terjadi lagi hal demikian. banyak bantuan yang datang dari masyarakat, harapannya jangan sampai bantuan tersebut salah sasaran atau disalah gunakan. kami akan terus mendampingi korban dan keluarganya” Pungkas AKP Fadli Amri.

klik juga https://www.instagram.com/mfadliamri/ untuk informasi lebih lanjut

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here